Bali United Siap Tempur Lawan Chiangrai United

Football5Star.com, Indonesia – Bali United sudah siap menghadapi tuan rumah, Chiangrai United, pada babak II Play-off Liga Champions Asia, Selasa (23/1/2018). Hal itu ditegaskan pelatih Widodo Cahyono Putro dan kapten Fadil Sausu. Keduanya menyatakan, Serdadu Tridatu sudah melakukan analisis dan persiapan sejak lama untuk laga ini.

“Kami sudah mempersiapkan diri setelah kemenangan melawan Tampines Rovers. Kami sudah siap secara fisik dan juga psikis untuk laga besok. Kami datang jauh-jauh dari Bali tentunya ingin berusaha sekuat tenaga untuk meraih kemenangan di pertandingan besok. Itu yang menjadi tekad kami,” ungkap Widodo dalam konferensi pers jelang pertandingan, Senin (22/1/2018).

Kapten Fadil Sausu siap menghadapi Chiangrai United.
baliutd.com

Lebih jauh, mantan striker timnas Indonesia itu mengatakan, dirinya sudah mengamati permainan lawan, terutama laga terakhir melawan Buriram United. Dari laga tersebut, dia pun sudah mengantongi pemain-pemain kunci Chiangrai yang harus diwaspadai oleh anak-anak asuhnya.

Sementara itu, Fadil mengungkapkan, Bali United datang jauh-jauh ke Thailand bukan untuk menyerah kalah. Meskipun mengakui lawan kali ini termasuk klub tangguh, dia tak minder.

“Kami datang jauh-jauh dari Bali tentu ingin berusaha meraih hasil yang maksimal. Tim pelatih juga telah mempersiapkan strategi untuk kami terapkan besok. Mudah-mudahan dengan modal persiapan yang telah kami jalani, kami mampu meraih hasil maksimal besok,” kata Fadil.

Pertandingan antara Chiangrai United dan Bali United akan digelar di Stadion Singha, Selasa (23/1/2018) pukul 19.00 WIB. Pemenang laga ini akan menghadapi Shanghai SIPG pada babak III Play-off Liga Champions Asia 2018.

Comments
Loading...