Bali United Tak Masalah Ditinggal Tiga Pemain ke Timnas

Football5star.com, Indonesia – Bek tengah Bali United, Ricky Fajrin, menegaskan tidak khawatir timnya ditinggal sejumlah bintang. Selain dirinya, ada Stefano Lilipaly dan Ilija Spasojevic harus memenuhi panggilan tim nasional. Ketiganya akan bertolak menuju Perth, Australia untuk pemusatan latihan, 7-17 Maret 2018.

Artinya, kedua pemain tersebut harus melewatkan dua pertandingan sisa fase Grup B menghadapi Semen Padang dan Bhayangkara FC. Ricky menilai, Serdadu Tridatu akan tetap kuat dengan materi pemain yang ada.

Musim ini, Bali United menambah kekuatan dengan mendatangkan sejumlah nama baru. Pelatih juara Liga 1 2018, Stefano Cugurra, ditunjuk menggantikan Widodo C. Putro. Kemudian masih ada nama lain seperti Gunawan Dwi Cahyo dan Willian Pacheco yang kini memperkuat lini belakang.

Stefano-Lilipaly-Timnas-Indonesia-ANTARA FOTO/INASGOC/Dhemas Reviyanto/
FOTO/INASGOC/Dhemas Reviyanto/

“Saya rasa kekuatan tim sama saja tanpa saya, Lilipaly dan Spaso yang harus membela Timnas. Dalam tim ini, bukan hanya tiga pemain yang bisa membuat kami tampil bagus, tapi semua pemain,” katanya menerangkan seperti dikutip dari situs resmi klub.

“Jadi meskipun kami bertiga akan meninggalkan tim sementara, kekuatan tim tetap akan kuat seperti sebelumnya,” lanjut mantan pemain timnas U-19 Indonesia tersebut.

Bali United untuk sementara memuncaki klasemen sementara Grup B Piala Presiden 2019. Pada laga perdana menghadapi Mitra Kukar, mereka meraih kemenangan tiga gol tanpa balas. Dua gol hasil sumbangan Melvin Platje, sementara satu tambahan dari Spasojevic.

Comments
Loading...