Bali United Tak Menampik Klub Ini Incar Irfan Bachdim

Football5Star.com – Bali United buka suara soal masa depan Irfan Bachdim. Mereka tak menampik kalau strikernya itu banyak yang membidik, salah satunya dari Tira-Persikabo.

Masa depan Irfan Bachdim memang belakangan tak menentu bersama Bali United. Dia di sana akhir-akhir ini tak banyak mendapatkan jam terbang bermain. Musim lalu saja, Irfan cuma mentas 18 kali, dan hanya enam kali jadi starter.

Kesempatan yang menipis itu membuat pemain 31 tahun tersebut mulai berpikir untuk cabut. Bali United sebagai si empunya Irfan mengakui kalau banyak klub yang berminat mendapatkan jasanya.

Irfan Bachdim - Timnas Indonesia - Stadion Dipta
instagram.com/ibachdim

“Tergantung pemain mau ke mana. Apa pun yang terbaik untuk pemain. Tergantung Bachdim sekarang. Tawaran dari Tira? Ada beberapa klub yang menawar dia, bukan Tira saja,” ungkap CEO Bali United, Yabes Tanuri, dikutip dari Tribun Bali.

Sebelumnya, Direktur SDM Tira Persikabo, Esti Puji Lestari, belum mau banyak bicara soal isu Irfan. Hanya saja, Esti menyebut kalau Tira-Persikabo memang bakal mendatangkan pemain lokal dengan status bintang musim depan.

“Kita sedang membidik satu pemain (bintang) yang belum bisa saya sampaikan (sosoknya) itu, tapi sudah mendekat, dan sebenarnya yang kita bidik ini jauh sebelum banyak yang gembar-gembor,” papar Esti singkat.