Bali United Waspadai Lini Serang Persib Bandung

Football5star.com, Indonesia – Jelang laga melawan Persib Bandung, dalam lanjuutan Liga 1, Rabu (20/9/2017), gelandang Bali United, Syakir Sulaiman, mewaspadai calon lawannya itu. Ia menyebutkan bahwa timnya patut khawatir terhadap Maung Bandung yang punya lini serang yang berbahaya.

Akan bermain di bawah tekanan pendukung lawan, Syakir mengatakan hal itu menjadi modal bagi Persib. Klub kebanggan para Bobotoh itu juga baginya mempunya skill dan kualitas yang lebih bagus. Jika timnya mau mengimbangi, maka bermain sabar jadi kunci bagi Laskar Tridatu.

“Kami harus mewaspadai semangat juang tim Persib Bandung. Mereka akan bermain di depan pendukungnya. Selain itu mereka juga punya winger cepat dan striker asing mereka cukup berbahaya” ungkap Syakir melalui situs resmi Bali United, Selasa (19/9/2017).

“Persib juga punya banyak pemain yang berpengalaman dan memiliki skill individu yang bagus. Tapi semua bisa diantisipasi jika kami mampu bermain disiplin dan sabar menghadapi tuan rumah. Saya cukup optimis kami mampu membendung semangat juang mereka,” lanjut pemain asal Aceh itu.

Di pertemuan pertama, Bali United mampu mengalahkan Persib dengan skor 1-0, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Mei lalu. Satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut diciptakan oleh gelandang mereka, Marcos Flores.

Sempat didera cedera beberapa waktu yang lalu, kini Marcos telah berlatih bersama skuat. Ia juga telah didaftarkan sebagai pemain yang akan menghadapi Persib nanti. Kembalinya pemain asal Argentina itu jadi modal bagi Bali United menghadapi lawannya itu.