Bali United Waspadai Permainan Cepat Persija

Football5star.com, Indonesia – Bali United siap bermain habis-habisan saat menjamu tim Ibu Kota, Persija Jakarta dalam lanjutan Liga 1, Jumat (15/9/2017). Pertandingan yang akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta tersebut akan menjadi laga panas di antara kedua tim.

Meski berstatus sebagai tuan rumah, Bali United tetap mewaspadai permainan cepat Persija. Pemain Belakang Mereka, I Made Andhika Wijaya mengatakan lawannya itu merupakan tim besar dan sedang dalam kondisi cukup bagus.

“Selain memiliki pertahanan yang kuat, Persija juga memiliki sayap-sayap yang cukup cepat. Bila saya diturunkan besok, pertandingan melawan Persija akan jadi tantangan tersendiri untuk saya,” kata Andhika dikutip dari situs resmi Bali United, Kamis (14/9/2017).

Dengan komposisi pemain yang dimiliki Persija saat ini, Bali United tak ingin kecolongan gol di laga tersebut. Namun, Macan Kemayoran tak akan diperkuat salah satu pilar utamanya, Reinaldo da Costa karena cedera.

“Tentu saya pribadi siap untuk tidak memberi ruang kepada pemain-pemain Persija yang ingin masuk ke daerah pertahanan kami. Kami juga sudah sepakat bila tidak boleh lagi ada tim yang bisa meraih poin satu apalagi tiga saat pertandingan dimainkan dikandang kami. Kami semua akan berusaha untuk itu,” ungkapnya.

Di pekan ke-24 ini, Bali United bertengger di posisi dua Klasemen dengan 45 poin, sementara Persija berada di urutan enam dengan 39 Poin. Dari lima laga terakhir, Bali United berhasil meraih empat kemenangan dan satu hasil imbang. Kemudian Persija meraih tiga kemenangan dan dua hasil imbang.

Bali UnitedI Made Andhika WijayaLiga 1Persija Jakarta