Balik ke Radnik, Witan Sulaiman Disambut Teman dan Tantangan Pelatih Baru

Football5star.com Indonesia – Witan Sulaiman sudah kembali ke Serbia usai menjalani dua bulan pemusatan latihan timnas U-19 Indonesia. Kembali ke klubnya, Radnik Surdulica, Witan mendapat sambutan hangat dari rekan setimnya, Zoran Danoski, dan juga tantangan dengan keberadaan pelatih baru.

Jarak Serbia dengan lokasi pemusatan latihan timnas U-19 di Kroasia memang tak terlalu jauh. Karenanya, Witan lebih dahulu meninggalkan Kroasia ketimbang rekan lainnya yang pulang ke tanah air.

Setibanya di Surdulica, Witan Sulaiman langsung disambut hangat oleh rekan setim yang sekaligus sahabat dekatnya di Serbia. Dia adalah Zoran Danoski, yang langsung lengket sejak kedatangan Witan ke Serbia.

Witan-Sulaiman-Zoran-Danoski-Radnik-Surdulica-IG-witansulaiman_

Melalui instagram story @danoski_zoran, dia mengunggah foto bersama Witan dengan keterangan: “Tebak siapa yang kembali?”, sambil menandai akun @witansulaiman_. Witan pun langsung mengunggah kembali di instagram story dengan menambahkan keterangan: “Brate maj”, yang jika diterjemahkan berarti “My brother”.

Selain dari Zoran Danoski, sambutan lain untuk kembalinya Witan Sulaiman adalah perubahan di kursi kepelatihan Radnik Surdulica. Tak ada lagi nama Simo Krunic yang melatih klub sejak kedatangan Witan ke Serbia.

Slavoljub-Djordjevic-Radnik-Surdulica-Witan-Sulaiman-B92-net
B92.net

Satu kemenangan dan empat kekalahan dari lima pertandingan awal musim yang dijalani Radnik memaksa Simo Krunic angkat kaki. Kini, Witan Sulaiman memiliki pelatih baru. Dia adalah Slavoljub Djordjevic, yang sebelumnya menangani tim junior Crvena Zvezda.

Menariknya, pada laga berikutnya Radnik Surdulica akan bertemu Crvena Zvezda dalam lanjutan SuperLiga Serbia. Belum diketahui apakah pelatih Slavoljub Djordjevic akan langsung memberikan kepercayaan kepada Witan atau tidak.

Bersama pelatih baru, artinya Witan Sulaiman perlu beradaptasi ulang untuk bisa mendapat kepercayaan. Padahal, sebelumnya dia sudah sempat beberapa kali diberi kesempatan bermain oleh Simo Krunic.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More