Balik Lagi ke Old Trafford, Mourinho Harap Fan United Melupakannya

Football5star.com, Indonesia – Untuk pertama kalinya Jose Mourinho akan kembali ke Old Trafford. Ya, tengah pekan ini Tottenham Hotspur akan menghadapi Manchester United dalam lanjutan Premier League.

Seperti yang diketahui, Jose Mourinho baru ditunjuk sebagai pelatih Tottenham Hotspur. Dia hanya membutuhkan waktu tiga pekan untuk kembali menginjakkan kakinya di Old Trafford, stadion yang pernah memuja namanya ketika masih menangani Manchester United.

Ia mengaku memiliki banyak kenangan manis bersama Setan Merah. Tapi kali ini ia berharap para pendukung melupakannya sebagai pelatih yang pernah sukses membawa Marcus Rahsford juara Liga Europa.

Massimo Moratti - Jose Mourinho - Tottenham Hotspur - Football London
Football London

“Besok saya akan kembali ke Old Trafford sebagai pelatih dan mencoba mengalahkan Manchester United dan mungkin itu akan mengubah perspektif banyak orang. Saya harap ada rasa hormat yang ditunjukkan pada saya di sana, tapi saya mengerti apa yang mereka inginkan adalah kebalikan dari apa yang saya inginkan,” kata Mourinho kepada BBC, Selasa (3/12/2019).

“Saya ingin Tottenham menang, selama pertandingan tentu saja saya berharap mereka melupakan saya dan saya harap mereka mendukung tim mereka,” tambahnya.

Tidak ketinggalan, mantan pelatih Chelsea ini juga menegaskan dirina meninggalkan Setan Merah dalam waktu yang tepat. “Bersama United saya menang dan saya belajar. Waktu saya untuk pergi juga sudah sangat tepat. Saya mengambil waktu untuk menjalani proses dengan apa yang sudah terjadi selama ini,” tutup Mourinho.

Comments
Loading...