Ballack Beri Kode akan Temani Lampard di Chelsea

Football5star.com, Indonesia – Tanda-tanda Frank Lampard bakal menangani Chelsea musim depan makin nyata terlihat. Terbaru, mantan rekannya, Michael Ballack, memberi kode soal kemungkinan tersebut.

Sampai saat ini Lampard dan Chelsea masih bernegosiasi soal kontrak yang akan mereka jalin. Bahkan Derby County yang merupakan klub yang dilatih pemain jebolan akademi West Ham United itu sudah memberi izin.

Kini desas-desus Lampard bakal melatih Kepa Arrizabalaga dkk musim depan makin diperjelas oleh Michael Ballack. Kendati tidak mengatakan hal tersebut secara langsung, apa yang dikatakan legenda Jerman itu setidaknya menjadi kode bahwa kawan karibnya itu akan diresmikan sebagai pelatih baru klub asal London Barat tersebut.

Frank Lampard - Maurizio Sarri - Chelsea - Bleacher Report
bleacherreport.com

Ballack memberikan kode tersebut tepat di hari ulang tahun sang pelatih. Dalam unggahannya di Twitter ia menulis “Selamat ulang tahun Frank Lampard. Salah satu pemain terbaik. Sampai bertemu sesaat lagi,”.

Ucapan mantan pemain Bayern Munich ini tentu mengundang tanda tanya besar. Tidak sedikit pula yang percaya jika dirinya juga bakal digaet lagi oleh Chelsea untuk membantu mantan rekannya tersebut.

London Evening News pun melaporkan bahwa Michael Ballack akan menjadi salah satu asisten Lampard. Kabar ini ada benarnya mengingat eks kapten timnas Jerman itu telah mengambil lisensi pelatih UEFA B.

Sementara itu, pria 42 tahun tersebut memang pernah bahu membahu bersama mantan gelandang timnas Inggris bersama Chelsea. Empat tahun mengabdi di Stamford Bridge ia sukses mempersembahkan satu trofi Premier League, tiga Piala FA, dan satu Piala Liga.

Comments
Loading...