Ballack: Chelsea Harus Habis-habisan Pertahankan Hudson-Odoi

Football5star.com, Indonesia – Legenda Chelsea, Michael Ballack, berharap The Blues bisa mempertahankan Callum Hudson-Odoi. Di mata Ballack, pemain 18 tahun itu punya potensi yang besar.

Hudson-Odoi mencuri perhatian bersama musim ini. Setiap kali mendapat kesempatan main, sang wonderkid selalu bermain dengan impresif.

Chelsea spun udah menawarinya perpanjangan kontrak. Namun, sang pemain lebih tertarik pindah ke Bayern Munich yang janji akan memberinya jam terbang tinggi.

Ballack pun berharap The Blues melakukan segala upaya untuk mempertahankan Hudson-Odoi yang kontraknya akan habis pada 2020.

Callum Hudson-Odoi dinilai Maurizio Sarri belum bisa menyaingi para winger lain di Chelsea.
Getty Images

“Saya ingin bermain ketika saya masih muda. Jika saya dibesarkan di klub seperti Chelsea, saya ingin tetap bertahan, dan Hudson-Odoi adalah salah satu talenta terbesar di London dan Inggris, jadi saya akan mencoba mempertahankannya,” kata Ballack kepada talkSPORT.

“Tapi, tentu saja Anda ingin waktu di lapangan dan ingin terlibat, dan jika Anda tidak merasakan itu, maka Anda akan melihat ke klub lain yang mengawasi Anda, itu normal. Tapi saya berharap Chelsea akan mempertahankannya karena dia adalah masa depan bagi klub. Saya harap dia mendapat lebih banyak waktu di lapangan.”

“Dia sudah berada di level di mana dia bisa bermain di Liga Premier setiap hari. Kadang-kadang pelatih harus tahu cara menanganinya, karena dia tidak bisa memainkan setiap pertandingan ketika ada tekanan. Tapi secara keseluruhan dia seharusnya bahagia di Chelsea, bermain di klub besar,” Ballack menambahkan.

Comments
Loading...