Ballack Yakin Schalke Bisa Kejutkan Manchester City

Football5star.com, Indonesia – Laga antara Schalke 04 melawan Manchester City bisa dikatakan menguntungkan City. Anggapan ini tak lepas dari kekuatan tim yang dihuni banyak pemain bintang. Tapi anggapan itu sepertinya tidak berlaku untuk legenda Timnas Jerman, Michael Ballack.

Seperti yang diketahui, City menjelma menjadi kekuatan baru di Eropa dengan kedatangan banyak pemain jempolan. Selain itu, faktor Pep Guardiola sebagai pelatih juga menambah kedigdayaan klub asal Inggris ini.

Akan tetapi Ballack justru melihat segala keunggulan klub berjuluk The Citizen itu bisa dimanfaatkan Schalke untuk memenangkan pertandingan. “Apa pun selain kemenangan hebat City akan mengejutkan saya,” katanya seperti dilansir AS, Rabu (20/2/2019).

schalke vs manchester city
@s04

“Schalke mungkin bisa mencoba cara taktis untuk mengejutkan lawan dengan permainan yang kuat. Tidak banyak yang bisa membuat saya yakin mereka bisa memenangkan pertandingan karena mereka tidak menunjukkan kekuatan di pertandingan terakhir,” ia menuturkan.

“Sejujurnya saya harus mengatakan bahwa di antara dua lawan ini ada celah besar yang bisa mereka manfaatkan. Mereka harus mampu mengendalikan tempo dan balik menekan City. Jika itu bisa dilakukan mereka bisa menang,” imbuhnya.

Lebih lanjut, mantan pemain Bayern Munich dan Chelsea tersebut menegaskan klub yang bermarkas di Veltins Arena itu sebagai tim underdog di Liga Champions musim ini. “Jika Anda meliihat performa mereka musim ini, mereka menjadi underdog yang mampu mengejutkan semua lawan,” tutupnya.

Comments
Loading...