Ballon d’Or Tahun 2019 Harus Jadi Milik Lionel Messi

Football5star.com, Indonesia – Meskipun hanya meraih gelar LaLiga bersama Barcelona pada musim 2018-19, Lionel Messi tetap menjadi pemain unggulan untuk meraih gelar Ballon dOr. Menurut legenda Barcelona, Rivaldo, hal tersebut bukanlah sesuatu yang mustahil bagi La Pulga.

Selain Lionel Messi, ada tiga nama lain yang masuk ke dalam bursa kandidat calon pemenang Ballon d’Or. Ketiga nama tersebut adalah bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, serta duo Liverpool, Alisson Becker, dan Virgil van Dijk.

“Menurut saya, Ballon d’Or tahun 2019 akan dimenangkan oleh Lionel Messi. Karena dia bermain luar biasa sepanjang musim lalu. Dia memang tak menjadi juara Liga Champions. Tapi, Ballon d’Or merupakan gelar individual dan Messi mencetak banyak gol” kata Rivaldo dikutip dari Goal.

barcelona - Rivaldo - Lionel Messi - Ballon D'Or - talkSPORT
talkSPORT

Selain Messi, Rivaldo juga menyuarakan dukungannya kepada sosok Cristiano Ronaldo untuk meraih gelar Balloon d’Or. Ia pun mengaku sangat menikmati persaingan milik Messi dan Ronaldo untuk menjadi pemain terbaik di dunia.

“Mereka adalah pemain yang luar biasa. Saya sangat menyukai persaingan mereka berdua untuk menjadi yang terbaik. Messi selalu menjadi pembeda di Barcelona. Sementara, Ronaldo menjadi sosok yang memenangkan pertandingan untuk Juventus dan timnas Portugal.”

“Saya yakin persaingan mereka tahun ini akan kembali memanas. Saya sangat senang membicarakan hal-hal seperti ini. Karena, Ronaldo dan Messi mencetak sangat banyak gol,” tandas Rivaldo.

Comments
Loading...