Balotelli Belum Tunjukkan Performa Terbaiknya di Marseille

Football5star.com, Indonesia – Presiden Olympique Marseille,
Jacques-Henry Eyraud, meyakini Mario Balotelli akan segera menunjukkan kemampuan terbaiknya bersama Les Olympiens. Ia juga mengaku sangat senang dengan kehadiran Mario Balotelli di Stade Velodrome.

Mario Balotelli didatangkan dengan status free transfer dari OGC Nice di bursa transfer musim dingin lalu. Ia berhasil mencetak gol di partai debutnya ketika melawan Lille. Namun, Marseille harus mengakui keunggulan Lille ketika itu.

“Saya sangat senang dengan kehadiran Mario di Marseille. Dia adalah pemain yang saya idam-idamkan. Saya yakin para suporter juga sangat senang dengan kehadirannya,” kata Jacques-Henry Eyraud dikutip dari laman Football Italia.

Mario Balotelli - Marseille - Marca
Marca

“Dia mampu menjalani proses adaptasi yang sangat sempurna. Dia berhasil mencetak gol pertamanya setelah berada di atas lapangan selama bebereapa menit. Saya yakin ia akan segera menunjukkan performa terbaiknya bersama kami,” imbuh Jacques-Henry Eyraud menambahkan.

Gol ke gawang Lille menjadi yang pertama untuk Mario Balotelli di Ligue 1 musim ini. Sebelumnya, ia gagal mencetak gol untuk OGC Nice dari 10 pertandingan di Ligue 1 musim ini.

Apabila mampu menunjukkan penampilan terbaiknya di Stade Velodrome, Super Mario akan mendapatkan hadiah spesial. Yaitu kembali ke skuat timnas Italia. Pelatih Gli Azzurri, Roberto Mancini, sudah menjanjikan satu tempat untuk Balotelli di skuatnya apabila ia mampu menunjukkan penampilan apik untuk Les Olympiens selama dua bulan ke depan.

Comments
Loading...