Balotelli ingin Perkuat Italia, Mancini Beri Persyaratan Berat

Football5star.com, Indonesia – Roberto Mancini belum menutup pintu timnas Italia untuk Mario Balotelli. Tapi ia punya persyaratan berat untuk pemain yang baru saja memutuskan pindah ke Brescia itu.

Mancini menuntut Balotelli bisa mencetak 25 gol sepanjang musim 2019-2020 nanti bersama Brescia. Syarat ini tentu sangat berat untuk sang striker. Bagaimana tidak, sepanjang kariernya ia tidak pernah mencetak 25 gol dalam semusim kompetisi.

“Jika Mario bisa mencetak 25 gol, tetap bekerja keras bersama timnya dan melakukan segala cara demi kemajuan tim, saya pikir dia punya peluang memperkuat Italia. Bagaimana pun ini akan menjadi musim yang penting untuknya,” ujar Mancini kepada DAZN, Jumat (6/9/2019).

Mario Balotelli, Rudi Garcia, Football5star
zimbio

“Dia berusia 29 tahun dan seorang pemain bisa melakukan apa pun di usia segitu. Dia harus benar-benar memanfaatkan kemampuan yang dimiliki,” ia menambahkan.

Lebih lanjut, mantan pelatih Inter Milan dan Manchester City mengaku senang dengan keputusan Super Mario memperkuat klub kampung halamannya, Brescia.

“Saya harap dia bisa segera memperkuat klub kampung halamannya. Ini akan menjadi kesempatan bagus untuknya bangkit dan membuktikan bahwa dia pemain berkualitas. Semua orang menunggu aksinya di Brescia,” sambung Mancio.

Di luar persyaratan yang diberikan sang pelatih, peluang Balotelli kembali berseragam Gli Azzurri cukuplah berat. Pasalnya di sana sudah ada striker-striker top yang selalu diandalkan Mancini. Mereka adalah Andrea Belotti, Ciro Immobile, Kevin Lasagna, dan Fabio Quagliarella.

Comments
Loading...