Balotelli Jadi Starter di Coppa Italia, Mihajlovic Minta Jawaban

AC Milan akan menghadapi Alessandria, Rabu (2/3) dini hari WIB, di leg kedua semifinal Coppa Italia. Di pertemuan pertama, Milan cuma menang tipis 1-0.

Pada laga nanti, pelatih Sinisa Mihajlovic sudah memastikan akan memasang Mario Balotelli sebagai starter. Pemain pinjaman dari Liverpool itu jarang main musim ini karena cedera.

Dengan memainkan Balotelli sejak menit pertama, Mihajlovic ingin jawaban dari sang striker. Dia ingin Balotelli tak malas-malasan di atas lapangan dan tampil memberikan kualitas terbaiknya.

“Besok adalah kesempatan bagi sebagian pemain untuk membuktikan bahwa mereka pantas bermain sejak menit pertama. Saya berharap penampilan hebat dari semua pemain, terutama mereka yang jarang main. Jeremy Menez dan Balotelli akan bermain dan saya ingin jawaban yang lugas,” ujar Mihajlovic.

“Balotelli harus bermain bagus, tak peduli apakah M’Baye Niang main atau tidak. Dia bisa jadi pemain penting. Namun, pada akhirnya yang penting adalah yang dia suarakan di lapangan. Dia harus menunjukkan kemampuan bermain sejak menit pertama. Hal itu berlaku untuk semua pemain,” tambah dia.

Mihajlovic yakin kondisi Balotelli sudah baik dan siap tampil hebat. Beberapa pekan lalu di ajang Liga Italia, Mihajlovic sempat mengkritik pemainnya itu karena tampil kurang greget.

“Dia tak boleh kehilangan intensitas sedikit pun. Dia makin baik daripada tujuh hari lalu. Sepuluh hari ke depan, dia akan makin baik lagi. Dia pemain berkualitas, namun terlalu lama cedera,” tandasnya.

Comments
Loading...