Balotelli Perintahkan Pemilik Bar Jatuhkan Vespanya ke Laut

Football5star.com, Indonesia – Mario Balotelli tidak henti-hentinya mengeluarkan aksi jahil. Terbaru, ia memerintahkan seorang pemilik bar di kota Napoli untuk menjatuhkan vespanya ke laut.

Peristiwa ini terjadi di Mergellina, sebuah dermaga di kota Napoli. Balotelli bertaruh dengan pemilik bar bahwa dia tidak akan membuang vespanya itu ke laut. Melihat hal itu pemain yang belum menemukan klub baru tersebut menjanjikan uang sebesar 2 ribu euro jika sang pemilik bar bersedia menjatuhkan dirinya dengan vespa ke laut.

Tanpa berpikir panjang, penawaran dari mantan pemain AC Milan dan Inter Milan disanggupi oleh pria tersebut. Ia langsung mengendarai vespa berwarna biru itu hingga ke laut.

Menariknya, momen ini pun diabadikan Balotelli melalui Instagram pribadinya. Ia bahkan tidak sanggup menahan tawa melihat aksi pemilik bar itu.

Dan benar saja, pemain berjuluk Super Mario langsung memberinya uang 2 ribu euro seperti yang sudah dijanjikan. Sang pria beralasn bahwa ia menerima tantangan itu karena jumlah uang yang diberikan lebih besar dibanding harga vespanya.

“Vespa saya itu hanya bernilai 600 euro saja. Jadi tidak mungkin saya menolak tawaran menggiurkan tersebut,” imbuhnya seperti dilansir DAZN, Sabtu (6/7/2019).

Apa yang dilakukan pria tersebut tentu berisiko. Selain vespa miliknya terancam tidak bisa digunakan lagi, ia bisa saja terluka karena aksi nekatnya menjatuhkan diri ke laut. Tapi ia beruntung karena tidak mengalami luka serius.

Comments
Loading...