Balotelli Tak Dipanggil Timnas Italia, Raiola Ngamuk

Football5star.com, Indonesia – Agen Mino Raiola sangat kesal kliennya, Mario Balotelli, tak dipanggil Timnas Italia. Menurut Raiola, Super Mario sangat pantas kembali ke skuat Gli Azzurri.

“Kami kecewa Balotelli tak dipanggil. Kami bahkan lebih kecewa dengan penjelasan yang kami terima secara terbuka karena kami belum berbicara dengan siapa pun,” kata Raiola kepada Radio 24.

Mario Balotelli, Juventus
Getty Images

Timnas Italia akan bertemu Argentina (23/3/2018) dan Inggris (27/3/2018) dalam laga uji coba. Pelatih interim Italia, Luigi Di Biagio, tidak memasukkan nama Balotelli ke dalam skuatnya.

Hal ini membuat Raiola murka. Menurut dia, statistik Balotelli harusnya cukup jadi alasan untuk memanggil kembali sang pemain. Balotelli telah tampil 31 kali untuk klubnya, Nice, di semua kompetisi dan mencetak 22 gol.

“Jika Di Biagio mengatakan bahwa statistik tidak dihitung untuk striker, maka tim nasional ditutup untuk pemain seperti Balotelli. Masalahnya bukan pelatih, tapi sistem sepak bola. Kami memiliki federasi yang bekerja tanpa rencana atau ide untuk masa depan.”

“Tim nasional harus diwakili oleh yang terbaik, jadi jika yang terbaik tidak dipanggil, maka kami tidak memahami kriterianya,” ucap Raiola.

Di Biagio lebih memilih memanggil striker debutan ke Timnas Italia. Mereka adalah Patrick Cutrone (AC Milan) dan Federico Chiesa (Fiorentina).

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More