Balotelli Yakin Bisa Pulih Lebih Cepat

Mario Balotelli harus absen empat pekan usai menjalani operasi pangkal paha. Meski demikian, Balotelli yakin bisa kembali merumput lebih cepat dari perkiraan tim medis.

Balotelli akhirnya menjalani operasi tersebut setelah cedera sejak pertengahan September lalu tak kunjung sembuh. Musim ini Balotelli belum banyak berkontribusi untuk AC Milan karena kerap dibebat cedera.

Setelah dilakukan operasi, striker 25 tahun itu diharuskan beristirahat selama kurang lebih empat pekan ke depan. Ini artinya Balotelli kemungkinan baru bisa tampil tahun depan, mengingat Serie A bakal memasuki jeda musim pertengahan Desember mendatang.

Meski demikian, Balotelli tak mau lama-lama berada di ruang perawatan karena merasa dirinya bisa pulih lebih cepat dari perkiraan tim medis Milan. Bahkan pemain yang dipinjam dari Liverpool itu sudah kembali ke pusat latihan Milanello, Kamis (19/11) kemarin.

“Lupakan empat pekan. aku ingin kembali dalam dua pekan,” tutur Balotelli kepada Sky Sport Italia.

Balotelli baru empat kali tampil di Serie A musim ini dengan sumbangan satu gol. Namun, performanya di Milan dirasa lebih baik dibanding saat di Liverpool. Atas dasar ini, I Rossoneri pasti sangat berharap Balotelli segera pulih dari cedera yang dialaminya.

AC MilanLiga Italiamario balotelli