Bambang Nurdiansyah: Kami Sering Makan Bareng Diego Maradona

Football5Star.com, Indonesia – Legenda Timnas Indonesia, Bambang Nurdiansyah, bercerita kalau dahulu sering makan bersama Diego Maradona saat Piala Dunia U-20 1979. Sebab, timnas Indonesia dan Argentina memang kala itu berada dalam sau hotel.

Timnas Indonesia memang dahulu pernah menghadapi Argentina pada Piala Dunia U-20 1979. Saat itu Diego Armando Maradona berada dalam skuat Argemtina yang membantai Indonesia lima gol tanpa balas. Bahkan pemilik gol tangan Tuhan itu turut mengemas dua gol.

“Jangankan berhadapan di lapangan, kami dahulu satu hotel. Jadi kami hampir setiap makan, sering makan bareng dan pasti ketemu,” cerita Bambang Nurdiansyah.

Legenda Timnas Indonesia: Suatu Kebanggaan Pernah Berduel dengan Maradona

Bahkan, saat itu disebut oleh Bambang Nurdiansyah kalau pemilik gol tangan Tuhan itu sangat sulit didekati. Meski makan satu meja, tapi nyatanya sang legenda sepak bola dunia itu dijaga ketat oleh pihak keamanan.

“Yang pasti walaupun kita satu hotel, makan satu meja bareng gitu, tidak mudah untuk mendekati. Karena dia dikawal dengan pengawalnya. Sebuah produk Olahraga namanya Puma, jadi keamanan Puma itu sudah mem-blocking dia dan ketika dia makan itu tim Argentina sama kita bareng makan,” sambung Bambang.

Bambang menceritakan kalau saat itu makan bareng dengan Diego Maradona dalam satu ruangan. Hanya dipisahkan bendera saja. Memang, kata dia, ada keistimewaan buat sang legenda saat berada di Indonesia.

“Ketika kita semua tim Argentina selesai makan, Kita selesai makan, ruang makan itu dibersihkan. Nah di situ ada satu meja Argentina, setelah semua rapi, Maradona baru turun dengan pengawalan dari kru Puma tadi,” tutup Bambang Nurdiansyah.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More