Bambang Pamungkas Bakal Bikin Persija Selayaknya Tim Ibu Kota

Banner E-Magazine Januari 2020

Football5Star.com – Bambang Pamungkas bakal bikin gebrakan setelah ditunjuk sebagai Manajer Persija Jakarta. Dia akan membuat Persija selaiknya tim ibu kota, baik di dalam maupun luar lapangan.

Seperti diketahui, Bepe baru saja diperkenalkan secara resmi oleh manajemen Persija dengan posisi barunya. Dia akan bekerja sama dengan Marsma Ardhi Tjahjoko yang jua sebagai manajer tim.

Akan banyak perubahan yang dilakukan Bambang Pamungkas untuk Macan Kemayoran. Dia akan membuat sebuah peraturan khusus demi bikin Persija menjadi tim yang elegan.

“Kami ingin bikin Persija seperti tim ibu kota di luar lapangan. Mungkin teman-teman sudah merasakan kemarin saat ada wawancara akan ada ruangan khusus, tak lagi nanti wawancara di parkiran atau di mana,” ungkap Bepe kepada wartawan.

Bila berkaca di luar negeri, memang tiap klub selalu memberikan ruang khusus kepada wartawan melakukan wawancara. Hal itu untuk memudahkan media memberi informasi kepada para pendukung klub tersebut.

“Nantinya, setiap akhir pekan entah saya atau Pak Ardhi (Tjahjoko) atau manajemen lain akan memberikan pernyataan soal perkembangan tim selama seminggu. Saya akan rapihkan semuanya supaya pemain terjaga dan teman-teman juga nyaman,” tutup dia.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More