Bambang Pamungkas Masuk ke dalam Manajemen Persija?

Football5Star.com – Legenda Persija Jakarta, Bambang Pamungkas, disebut masuk ke dalam jajaran manajemen. Apalagi, dia belakangan terlihat terlibat dalam persiapan Persija menuju Liga 1 2020.

Seperti diketahui, pria yang karib disapa Bepe itu memang sudah mengumumkan resmi gantung sepatu musim lalu. Dia mengakhiri kariernya sebagai pesepak bola yang diukir 20 tahun.

Bepe sempat menyebut dirinya tak akan jauh dari sepak bola ketika pensiun. Nah belakangan, dia terlihat sibuk dalam persiapan skuat Persija menjelang musim baru.

Saat perkenalan Evan Dimas ke Persija, Bambang Pamungkas jua tertangkap kamera ikut ke dalam ruang rapat. Kali ini, Bepe jua hadir dalam sesi latihan perdana Macan Kemayoran di Lapangan PS AU, Halim, Senin (13/1/2020).

Ketika dikonfirmasi, Presiden Persija, Ferry Paulus enggan menjawabnya. “Ah Bepe kan memang mau ketemu sama teman-temannya saja,” bilang Ferry kepada wartawan.

Akan tetapi, dari penampilannya Bepe memang seperti bergaya manajer. “Dia kan memang bajunya seperti itu hari-harinya,” papar Ferry.

Comments are closed.