Bambang Pamungkas Pernah Dapat Beasiswa Sekolah di Amerika Serikat

Football5Star.com – Manajer Persija Jakarta, Bambang Pamungkas, ternyata pernah dapat beasiswa untuk sekolah di Amerika Serikat tapi ditolaknya. Hal itu didapatkannya saat akan melanjutkan studinya ke jenjang perguruan tinggi.

Beasiswa tersebut diceritakan oleh Bambang Pamungkas dalam kanal Youtube Hanif & Rendy Show. Dalam video tersebut, Hanif Sjahbandi dan Rendy Juliansyah mewawancarai keseharian Bambang Pamungkas, dari muda hingga kini menjadi manajer Persija.

Hanif dalam satu kesempatan menyebut kalau Bambang merupakan sosok pemain yang pintar. Bahkan, Hanif menyebut kalau pria yang karib disapa Bepe itu pernah ditawari sekolah di Amerika Serikat.

“Iya ke sana tapi bukan karena pinternya. Jadi mereka cari atlet berpotensi, saat itu sempat trial di Eropa. Nah waktu itu di Amerika mau bikin MLS jadi bikin summercamp,” ungkap Bepe dalam kanal Youtube tersebut.

Bepe Pernah Diancam Mati Saat Disebut Tinggalkan Persija Demi PSM
Instagram Bepe20

Nah aku dapat tawaran itu. Tapi karena aku mau main bola ya milih main bola,” sambung sosok yang ketika jadi pemain terkenal dengan nomor 20 tersebut.

Saat menolaknya, Bepe menyebut sempat ada perdebatan dengan orang tua. Tentu, orang tua ingin anaknya memiliki pendidikan yang tinggi.

“Sebenarnya perdebatan orang tua. Mereka maunya saya sekolah tapi saat itu sudah mau masuk Tim Nasional. Saat itu usianya 19 tahun,” pungkas Bambang Pamungkas.