Bambang Pamungkas: Saya Merasa Dicintai

Football5Star.com – Legenda Persija Jakarta, Bambang Pamungkas, mengaku sangat dicintai oleh The Jakmania. Dia merasa kariernya bersama skuat ibukota semenjak 1999 silam sangat dihargai.

Seperti diketahui, Bambang Pamungkas akhirnya memutuskan untuk pensiun. Hal itu dia umumkan usai Persija menghadapi Persebaya SUrabaya di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (17/12/2019).

Memang, perpisahannya itu sangat disayangkan dirusak oleh Persebaya saat Persija takluk 1-2. Tapi, Bepe tak masalah meski bukan akhir yang indah.

Nama Bambang Pamungkas Mendunia di Laga Perpisahan dengan Persija Jakarta - @persija_jkt

“Saya pikir memang kita selalu ingin yang terbaik, tapi hasil kali ini kami harus mengakui bukan yang terbaik,” ungkap Bepe kepada wartawan.

Akan tetapi kekecewaan Bepe terobati oleh euforia Jakmania. Dia merasa sangat dihargai pada saat-saat terakhirnya bermain di SUGBK.

“Tapi melihat sambutan Jakmania tadi, itu luar biasa. Saya merasa dicintai, dan saya mencintai tim ini. Saya menerima segala kekurangan dan kelebihan tim ini. Saya berhasil tidak menangis, malah tadi banyak teman-teman yang lain menangis,” tutup dia.

Sejumlah momen sudah diciptakan oleh Bepe selama di Persija. Dari mulai menjuarai dua kali Liga Indonesia, hingga mencetak 200 gol buat Persija.