Bambang Pamungkas: Saya Sedang Memilih Kata yang Tepat

Football5Star.com, Indonesia – Bambang Pamungkas kian memanaskan kabar bakal segera pensiun dari dunia sepak bola. Laga Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (17/12/2019) kabarnya jadi partai perpisahan.

Bambang Pamungkas kembali diisukan bakal meninggalkan dunia yang membesarkannya itu. Hal tersebut diperkuat usai akun media sosial resmi Persija mengunggah video terkait Bepe.

“Laga kandang pamungkas, Persija vs Persebaya, 17 Desember 2019, di SUGBK,” tulis akun Instagram Persija dengan mengunggah foto Bepe.

Pemain bernomor punggung 20 itu lantas kian memanaskan kabar bakal segera gantung sepatu dalam partai tersebut. Dia mengakui kalau saat ini tengah memilih kata-kata yang tepat sebagai perpisahan.

bepe berharap liga indonesia sudah diatur

“Sedang memilih kata, dan memilah rasa yang tepat untuk hari selasa nanti…. #AlmostThere,” tulis Bepe di akun Twitter pribadinya.

Sosok 39 tahun itu memang sangat melekat dengan Macan Kemayoran. Dia pernah memperkuat Persija pada 1999 hingga 2005. Lalu kembali lagi pada 2007-2012, serta di periode ketiga 2015 hingga saat ini.

Sejumlah momen sudah diciptakan oleh Bepe selama di Persija. Dari mulai menjuarai dua kali Liga Indonesia, hingga mencetak 200 gol buat Persija.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More