Bambang Pamungkas Sering Habiskan Jersey Persija: Risiko Jadi Ganteng

Football5Star.com, Indonesia – Salah satu kitman legendaris Persija Jakarta, Muhammad Mansyur, membeberkan kalau Bambang Pamungkas yang paling sering menghabiskan jersey. Bambang sendiri langsung berkomentar soal hal tersebut di Twitter pribadinya.

Menurut Bang Mansyur, sapaan karib Muhammad Mansyur, ada pemain yang paling sering kehabisan jersey bertanding ataupun latihan karena kerap diminta penggemar. Sosok tersebut siapa lagi kalau bukan Bambang Pamungkas. Dia bahkan sempat kerepotan tiap kali Persija bakal bertanding karena jersey milik Bepe habis.

Tak cuma diminta oleh para penggemar. Jersey sosok yang kini duduk sebagai manajer Persija Jakarta tersebut kerap diburu juga oleh sesama pemain, terutama lawannya Macan Kemayoran. Makanya, jersey Persija yang dikenakan oleh Bepe selalu ludes.

Persija Resmi Pensiunkan Nomor Punggung Bambang Pamungkas Kamu Pasti Gak Tahu! 5 Pemain Lokal yang Pernah Jadi Top Skorer Liga Indonesia

“Pemain yang paling sering menghabiskan jersey adalah Bambang Pamungkas. Setiap selesai latihan, banyak sekali pendukung Persija yang menghampiri Bepe untuk meminta jerseynya,” ungkap Mansyur dalam laman resmi tim.

“Banyak pemain lawan juga memintanya. Pemain Persija lain juga banyak yang diminta, namun Bepe yang paling laris,” sambung dia.

Melalui Twitter pribadinya, Bepe pun bereaksi dengan santai setelah ditanya oleh admin akun Persija Jakarta. Membalas berita yang diunggah akun resmi Persija, pria yang ketika bermain karib dengan nomor 20 itu menjawabnya dengan nada bercanda.

“Resiko jadi ganteng memang begitu, disyukuri saja,” tulis Bambang Pamungkas dengan emotikon senyum.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More