Band Rock Amerika Serikat Buat Yerry Mina Lancar Berbahasa Inggris

Football5star.com, Indonesia – Salah satu kendala yang dihadapi pesepak bola asing saat berkiprah di Liga Inggris tentu saja kendala bahasa. Hal ini juga yang sempat dialami oleh bek Everton, Yerry Mina.

Dikutip Football5star.com dari Daily Mail, Selasa (5/11/2019) eks pemain Barcelona itu mengakui bahwa dirinya cukup lancar berbahasa Inggris karena sering mendengarkan laku dari grup rock asal Amerika Serikat Creedence Clearwater Revival (CCR).

Daily Mail

Band rock era 60-an ini menurut Yerry Mina membuatnya cukup percaya diri untuk berbicara bahasa Inggris di Everton. Ia bahkan mengatakan sejumlah rekannya di Everton seperti Fabian Delph sangat senang dengan caranya belajar bahasa Inggris tersebut.

Terkait soal kariernya di Everton, pemain asal Kolombia itu mengakui bahwa saat ini dirinya tengah konsentrasi untuk bisa meraih tempat utama. Ia sadar bahwa dalam beberapa musim terakhir, kariernya terbilang tidak mulus.

Namun bagi Mina, hal tersebut justru membuatnya kuat secara karakter. “Kita akan selalu diuji oleh Tuhan. Saat ini saya merasa nyaman dengan bermain di Everton dan akan selalu berusaha memberikan yang terbaik,” kata pemain berbandrol 30 juta poundsterling tersebut.

Comments
Loading...