Banega Ungkap Kunci Sukses Sevilla Singkirkan Man. United

Football5Star.com, Indonesia – Sevilla membuat sejarah dengan lolos ke perempat final Liga Champions. Mereka mewujudkan itu lewat kemenangan 2-1 atas Manchester United di stadion Old Trafford pada leg II babak 16-besar, Rabu (14/3/2018) dinihari WIB. Di mata gelandang Ever Banega, keberhasilan itu merupakan buah dari kebersamaan dan tekad kuat.

“Hari ini, kami berhasil lolos. Itu membuatku sangat senang. Kami sangat fokus dan bermain dengan menggunakan seluruh senjata yang dimiliki,” ujar Banega seperti dikutip Football5Star.com dari Mundo Deportivo. “Kebersamaan di tim adalah kunci Sevilla melaju sejauh ini.”

Sevilla menunjukkan kerjasama tim dengan sangat baik.
mundodeportivo.com

Tak lupa, pemain asal Argentina itu menyebut dukungan fans sebagai faktor yang juga tak kalah penting. “Aku berterima kasih kepada para fans atas dukungan yang mereka berikan. Mereka selalu hadir dalam masa-masa sulit sekalipun.”

Terkait sang pahlawan kemenangan Sevilla, Wissam Ben Yedder, yang datang dari bangku cadangan, Banega punya komentar tersendiri. “Ben Yedder selalu tahu betapa penting dirinya bagi kami. Kami pun tahu dia bisa mencetak gol dan dia mampu menunjukkan hal itu. Kami berharap dia bisa melanjutkan hal tersebut,” terang pemain berumur 29 tahun itu.

Lebih jauh, Banega meminta timnya tak lupa diri. Dia menegaskan, kemenangan bersejarah di Old Trafford bukanlah akhir dari segalanya. Dia tahu persis, lolos ke perempat final Liga Champions membuat Sevilla harus menghadapi tantangan yang jauh lebih berat. Namun, dia tak takut. “Kini akan datang masa yang lebih sulit. Namun, itu bukan masalah besar. Hal terpenting adalah bagaimana kami bekerja,” tegas dia.

Comments
Loading...