Bangga Gabung Inter, Barella Tetap Tak Lupakan Cagliari

Football5star.com, Indonesia – Pemain anyar Inter Milan, Nicolo Barella, mengaku bangga bisa bergabung dengan Inter Milan. Namun, tetap saja ia tidak bisa melupakan klub yang telah membesarkan namanya, Cagliari.

Nicoloa Barella didatangkan Inter Milan dengan banderol 40 juta euro. Saat ini ia sudah berada di Lugano untuk bergabung dengan rekan barunya yang sedang menjalani latihan pramusim.

Bersama I Nerazzuri, sang gelandang bertekad ingin memberikan yang terbaik untuk klub. Bersama klub barunya itu pula Ia akan melakukan seperti apa yang sudah ia lakukan selama ini di Cagliari.

barella idolai stankovic
@SerpentOfInter

“Di balik kepentingan pribadi, saya selalu mengutamakan tim. Itu hal penting yang harus saya lakukan. Di Cagliari saya melakukan hal tersebut. Dan dengan seragam ini saya merasa bangga bisa memberikan kekuatan dan kemampuan terbaik yang saya punya,” kata pemain timnas Italia itu kepada Inter TV, Sabtu (13/7/2019).

“Untuk penggemar Cagliari yang terhormat, klub yang saya sayangi, presiden yang saya kasihi, dan rekan satu tim, karier sepak bola saya berawal dari kota kelahiran saya. Sekrang saya sudah melintasi laut yang jauh untuk berada di sini, tapi kalian tetap menjadi rumah saya,” katanya lagi.

Gelandang berusia 22 tahun ini akan menjadi andalan baru Antonio Conte di lini tengah. Kemungkinan besar pula ia akan mengisi peran Radja Nainggolan yang kemungkinan besar akan dilepas Inter.

Comments
Loading...