Bangga Pecahkan Rekor, Comvalius Ingin Bawa Bali United Juara

Football5star.com, Indonesia – Penyerang Bali United, Sylvano Comvalius, merasa bangga dirinya mampu mematahkan rekor pencetak gol terbanyak milik legenda sepak bola Bandung, Peri Sandria. 35 gol yang dicetak Comvalus musim ini tersebut lebih banyak satu gol dari yang Peri lakukan pada 1995 lalu.

Saat itu, pemain asal Sumatera tersebut menciptakan 34 gol dalam semusim bersama Mastrans Bandung Raya. Namun sayang, catatan apik Peri tak dibarengi dengan prestasi klub yang gagal lolos ke babak semifinal Liga Indonesia.

Comvalius menyatakan dirinya senang bisa menciptakan rekor yang belum terpecahkan selama 22 tahun tersebut di musim pertamanya bermain di tanah air. Selain itu ia juga berharap bisa terus menambah pundi-pundi golnya serta mengantarkan Bali United juara Liga 1.

“Tentunya suatu kebanggaan ketika rekor gol selama 22 tahun bisa saya pecahkan di tahun pertama sama bermain di Indonesia. Ini hasil kerja keras saya dan tim selama ini. Saya berharap bisa kembali mencetak gol di dua pertandingan sisa dan membawa tim menjadi juara,” ujar Comvalius dikutip dari situs resmi Bali United, Kamis (2/11/2017).

Pertaruhan peluang juara bagi Laskar Tridatu akan ditentukan di partai selanjutnya saat menghadapi PSM Makassar. Comvalius berjanji akan berjuang bersama tim agar bisa meraih kemenangan.

“Saya rasa semua tahu bahwa pertandingan melawan PSM diibaratkan sebagai pertandingan final. Jadi tentu kami akan berusaha menang untuk menjadi juara,” katanya.

Comments
Loading...