Bangga Sekaligus Kecewa Frank Lampard Setelah Dipecat Chelsea

Football5star.com, Indonesia – Selesai sudah karier Frank Lampard sebagai pelatih Chelsea. Ia baru saja dipecat manajemen sehari setelah membawa klub menang 3-1 atas Luton Town di Piala FA.

Pemecatan ini memang tidak begitu mengejutkan. Pembelian besar-besaran Chelsea tidak diikuti performa apik di lapangan. Manajemen akhirnya habis kesabaran dengan inkonsistensi The Blues hingga akhirnya memecat Frank Lampard.

Keputusan ini terasa pahit bagi sang legenda. Ia percaya jika diberi waktu lebih lama bisa mengembalikan tim ke level semestinya. Namun, terlepas dari itu, dia tetap bangga sudah dipercaya sebagai pelatih.

“Merupakan kehormatan besar melatih Chelsea, klub yang telah menjadi bagian besar dalam hidup saya. Saya ingin berterima kasih kepada fan atas dukungan luar biasa selama 18 bulan terakhir. Saya berharap mereka tahu apa artinya itu bagi saya,” tulis Lampard di Instagram.

“Saya bangga dengan pencapaian yang kami raih dan saya bangga dengan pemain akademi yang telah melangkah ke tim utama dan tampil sangat baik. Tapi saya juga kecewa tidak punya waktu musim ini untuk membawa klub melaju ke level berikutnya,” ia menambahkan.

Tidak ketinggalan, dia pun mengucapkan terima kasih kepada pemilik Chelsea, Roman Abramovich. “Saya ingin berterima kasih kepada Abramovich, direksi, pemain, tim pelatih dan semua orang di sini. Saya berhrap tim dan klub ini sukses di masa depan,” tutup Frank Lampard.

ChelseaFrank Lampard