Bangganya Alvaro Morata Bisa Main Bersama Ronaldo dan Dybala

Football5star.com, Indonesia – Alvaro Morata mengaku sangat bangga bisa bermain satu tim dengan Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala di Juventus. Morata bahkan mengatakan bahwa momen tersebut kelak akan ia bagikan kepada anak-anaknya.

“Sangat mudah bermain dengan Cristiano, saya sudah mengenalnya cukup lama. Dalam situasi normal, di mana pemain normal tidak akan mencetak gol, dia justru bisa melakukannya. Saya mengerti pergerakan dan apa yang suka dia lakukan,” kata Morata seperti dikutip Football5star.com dari Sky Sports, Sabtu (16/1/2021).

Ronaldo Gagal Penalti, Morata yang Kena Omel Pirlo2

Menurut Morata, sebagai rekan satu tim, Cristiano Ronaldo selalu membantu dirinya saat berada di area pertahanan lawan. Morata juga menyebut bahwa eks pemain Madrid dan Manchester United itu mampu bermain sangat bagus di posisi manapun.

“Saya pikir dia banyak membantu saya untuk tidak selalu fokus kepada dua atau tiga pemain belakang lawan. Saya sangat senang bisa bermain dengannya. Dia fantastis. Dia memiliki kualitas luar biasa dan bisa bermain di posisi manapun,” tambahnya.

“Dia bisa bermain sebagai no 9, 10, atau menjadi no 11. Saya tumbuh besar mengawasinya, dan ketika saya bisa bermainnya dengannya itu sangat membanggakan,” ungkap Morata.

“Yang bisa saya lakukan adalah menikmati momen ini bersamanya dan saya berharap bisa bermainnya dengan waktu lama. Ini suatu kehormatan bagi saya. Saya juga sangat bersemangat untuk bermain dengan Dybala,”

“Saya akan memberi tahu ke anak-anak saya bahwa saya pernah bermain dengan Ronaldo dan Dybala,” tutul Alvaro Morata.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More