Bangganya Diego Maradona Sambut Rekor Dries Mertens di Napoli

Football5star.com, Indonesia – Predikat top skorer sepanjang masa Napoli yang didapat Dries Mertens membuat leggenda klub, Diego Maradona, bangga. Ia juga senang sang bomber mampu menjadikan I Partinopei jadi tim yang lebih baik tiap musimnya.

Dries Mertens baru saja memecahkan rekor gol terbanyak klub. Satu golnya ke gawang Inter Milan di semifinal Coppa Italia lalu membuat dia melampaui torehan Marek Hamsik dengan 122 gol.

Bagi Diego Maradona, apa yang dilakukan bomber Belgia adalah pertanda bahwa klub asal Naples bisa berprestasi lagi dalam waktu dekat. Ia berharap sang pemain mampu membawa klub kesayangannya itu scudetto.

“Hai Dries, teman saya. Saya bangga dengan Anda karena memecahkan rekor saya. Dengan ini Napoli menjadi lebih baik setiap harinya. Saya ingin kita memiliki tim yang melampaui yang sangay mainkan dulu sehingga kita bisa memenangkan scudetto lagi untuk publik Naples,” kata Maradona seperti dilansir Football Italia, Selasa (16/6/2020).

“Saya setelah mengucapkan terima kasih merekam pesan ini mengetahui bahwa Anda juga melewati rekor Marek Hamsik sebagai pencetak gol terbanyak dalam sejarah klub,” ia menambahkan.

Mendapat pesan semangat dari salah satu legenda terbesar dunia, Dries Mertens pun sangat gembira. Ia mengucapkan terima kasih kepada Diego Maradona. “Terima kasih untuk kata-kata baikmu,” tulisnya di Twitter.

Bintang Belgia kini telah mencetak 122 gol, unggul satu gol dari top skorer sepanjang masa sebelumnya, Marek Hamsik. Dengan musim yang masih berlanjut dan kemungkinan dirinya akan bertahan musim depan, tentu saja perolehan golnya akan terus bertambah.

Diego MaradonaDries MertensNapoli