Bangganya Edson Tavares Lihat Perjuangan Tak Kenal Lelah Persija

Football5Star.com – Pelatih Persija Jakarta, Edson Tavares, bangga melihat perjuangan pasukannya saat menang 4-3 atas Persela Lamongan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jumat (15/11). Dia menyebut mentalitas Persija sudah mulai kembali.

Seperti diketahui, dalam laga itu sempat terjadi saling kejar gol antara Persija dan Persela. Bahkan, Persija sempat dua kali tertinggal hingga akhirnya mengunci kemenangan 4-3 atas Persela.

Mentalitas seperti ini, menurut Tavares, sangat dinantikan dari Macan Kemayoran. Pasukannya tak begitu saja menyerah ketika sempat dua kali tertinggal, bahkan sempat dijebol oleh gol cepat.

“Pertandingan yang sangat bagus, ini merupakan pertandingan yang ingin orang-orang lihat. Kemarin enam gol, sekarang tujuh gol, orang-orang akan suka,” ungkap Edson Tavares kepada wartawan.

Imbuhnya, “Pertandingan dengan kesalahan, emosional, pemain yang berjuang, saya pikir ini merupakan ini gambaran tim yang saya inginkan.”

Persija menurutnya tak seperti tengah berjuang lolos degradasi. Mereka menampilkan laiknya tim juara bertahan dan besar. Hal itulah yang sudah lama dinantikan pelatih asal Brasil.

“Shahar merupakan kiper yang bagus, Fachruddin juga pemain bagus meski ada kesalahan pada pertama, hari ini bukan hari dia. Pada babak kedua, saya mengubah posisi Novri, dan memperbaiki transisi, hasilnya bagus untuk kami,” pungkas dia.

Comments
Loading...