Bangganya Indra Sjafri Usai Egy Maulana Dapat Penghargaan di Polandia

Football5Star.com – Indra Sjafri mengaku bangga melihat Egy Maulana Vikri mendapat penghargaan individu di Polandia. Dia berharap hal itu menjadi pemacu buat pemain Indonesia lain untuk berkarier di luar negeri.

Egy Maulana Vikri sukses mendapat penghargaan pada acara Gdansk Sport Gala ke-17 di Polandia. Dia masuk ke dalam kategori Hopes of the Year bersama 13 atlet lainnya.

Semenjak bergabung Lechia, Egy dianggap menginspirasi banyak pemain muda. Kabar tersebut akhirnya terdengar jua ke telinga Indra Sjafri.

“Alhamdulillah, Egy memang pantas mendapatkannya. Mudah-mudahan semakin banyak lagi pemain muda bagus dari Indonesia. Jangan lupa terus bekerja keras dan berdoa,” bilang Indra dikutip Antara.

Bawa Timnas U-23 Indonesia ke Final SEA Games 2019, Egy Maulana Vikri Dapat Apresiasi dari Eropa Lechia Gdansk - pssi

Eks pemain Persab Brebes itu memang belakangan jadi sorotan. Dia jua baru saja meraih medali perak bersama Timnas Indonesia di SEA Games 2019.

Tak cuma itu, dalam perjalanan Indonesia, Egy sukses mencatatkan empat gol dan empat assist di SEA Games. Kondisi itu jelas kian memperlihatkan perkembangan apiknya selama dua musim terakhir di Polandia.