Bangkitkan Man. United, Paul Pogba Dipuji Solskjaer dan Luke Shaw

Football5Star.com, Indonesia – Paul Pogba jadi pembeda dalam pertandingan Tottenham Hotspur vs Manchester United, Sabtu (20/6/2020) dini hari WIB. Masuk sebagai pemain pengganti, dialah yang mendapatkan penalti sehingga Red Devils dapat pulang dengan hasil imbang.

Kontribusi apik Pogba itu menuai pujian. Manajer Ole Gunnar Solskjaer dan bek kiri Luke Shaw mengakui kehadiran pemain asal Prancis itu jadi pembeda.

“Pemain yang masuk sebagai pengganti membuat perbedaan. Nemanja (Matic) melakukan kerja fantastis. Lalu, tentu saja kontribusi Paul (Pogba). Dia memberikan umpan terbaik hari ini kepada Marcus (Rashford), lalu skill hari ini ketika dilanggar dan berbuah penalti,” urai Ole Gunnar Solskjaer seperti dikutip Football5Star.com dari Manchester Evening News.

Ole Gunnar Solskjaer memuji Paul Pogba yang jadi pembeda dalam laga Tottenham Hotspur vs Manchester United.
Twitter @StatmanDave

Hal serupa diungkapkan Shaw. “Skill hebat dari Paul untuk mendapatkan penalti. Kukatakan kepada dira betapa banyak perbedaan yang dia berikan meskipun tak lama bermain. Sungguh menyenangkan dia dan Rashy (Rashford) kembali. Mereka adalah pemain-pemain yang sangat penting bagi kami,” ujar dia.

Solskjaer dan Shaw lantas berharap Paul Pogba mampu memberikan kontribusi lebih besar lagi. Terutama bila dipercaya tampil sebagai starter. Mereka yakin sang bintang akan mampu melakukan hal itu.

“Paul adalah salah satu pemain terbaik di dunia. Sungguh menyenangkan dia telah kembali. Sangat baik memberi dia menit bermain dan dia akan bekerja keras untuk lebih fit lagi pada kesempatan mendatang,” ujar Solskjaer. “Dia hampir kembali bermain sebelum lockdown dan saya yakin semua orang dapat melihat betapa laparnya dia.”

Pogba Bukan Masalah

Paul Pogba baru masuk pada babak kedua dengan menggantikan Fred.
thepeoplesperson.com

Solskjaer pun kembali menegaskan, Paul Pogba bukanlah biang masalah di Manchester United. Menurut dia, Red Devils akan mendapatkan keuntungan besar ketika eks pemain Juventus itu fit dan dapat bermain. Hal itu terlihat nyata pada laha melawan Tottenham Hotspur.

“Dia melakukan semua yang harus dilakukan seorang gelandang. Dia memperlihatkan beberapa skill. Dia berkontribusi banyak bagi kami untuk meraih satu poin dan hampir saja membawa kami merebut tiga poin. Dia melakukan segalanya, tackle, umpan,” ucap Solskjaer soal penampilan Paul Pogba.

Dalam pertandingan melawan Tottenham Hotspur, Paul Pogba baru masuk pada babak kedua. Dia masuk menggantikan Fred pada menit ke-63. Meskipun hanya 27 menit berada di lapangan, dia mampu memberikan kontribusi maksimal. Salah satunya dengan menghasilkan penalti yang dieksekusi sempurna oleh Bruno Fernandes.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More