Bangkrut, Asamoah Gyan Menelantarkan Istri dan Anak

Football5star.com, Indonesia – Nama Asamoah Gyan sempat mencuri perhatian pada Piala Dunia 2010 lewat keberhasilannya membawa Ghana ke perempat final. Tapi setelah lama tak terdengar kabarnya, ia muncul membawa berita tidak sedap. Ia diketahui tidak lagi menghubungi istri dan anaknya.

Kuat dugaan hal itu disebabkan karena Gyan sudah tidak digaji oleh klubnya asal Turki, Kayserispor, selama tiga bulan. Bahkan uang yang berada di rekeningnya saat ini tak lebih dari 600 pounds.

Akibatnya legenda Ghana ini tidak bisa memberikan apa yang keluarganya inginkan. Mirror melaporkan bahwa mantan pemain Sunderland tersebut sudah pernah memberi kabar istrinya, Gifty, dan ketiga anaknya sejak Agustus lalu.

mirror.co.uk

Bahkan ketika sang istri meneleponnya, ia juga tidak pernah menjawab telepon tersebut, Walau begitu, Gyan tidak memberi penjelasan lebih lanjut soal kabar ini. Dia justru membeberkan jumlah uang yang berada di rekeningnya saat ini.

“Anda bisa melihat bahwa uang saya hanya menywntuh angka 600 pound saja, tidak kurang tidak lebih,” katanya seperti dikutip Football5star.com dari Mirror, Jumat (28/12/2018).

Apa yang dialami Gyan saat ini justru berbanding terbalik dengan yang ia pamerkan beberapa tahun lalu. Ketika masih mmperkuat klub asal Uni Emirates Arab, Shabab Al Ahli saja, ia sempat mengunggah fotonnya bersama mobil Rolls Royce berlapiskan emas.

Adapun kepindahan Asamoah Gyan ke Kayserispor terjadi pada Juni 2018 lalu. Ia kembali ke Eropa setelah lima musim berlaga di kompetisi Asia.

Comments
Loading...