Bangku Stadion Rusak, Malaysia Berencana Lapor ke FIFA

Football5star.com, Indonesia – Ricuh laga Malaysia vs Indonesia di Stadion Bukit Jalil, Selasa (19/11/2019) berbuntut panjang. Laporan dari media Malaysia, Berita Harian menyebut suporter Indonesia merusak bangku Stadion Bukit Jalil.

Dikutip Football5star.com dari bharian, Rabu (20/11/2019) terdapat 44 kursi di Stadion Bukit Jalil yang rusak setelah laga kemarin malam. Otoritas stadion, Nik Razeen Adam mengatakan akan segera melaporkan hal ini kepada asosiasi sepak bola Malaysia (FAM).

“Sejauh ini, 44 kursi dilaporkan rusak dan kami akan melaporkan hal ini ke FAM untuk tindakan lebih lanjut,” kata Razeen Adam.

bharian.com.my

Lebih lanjut, Razeen mengeluarkan ancaman bahwa bisa jadi pihak FAM akan melaporkan hal tersebut ke federasi sepak bola dunia, FIFA.

“Namun, SOP FAM nantinya setiap keluhan yang diterima akan dilaporkan ke FIFA. Kami akan menunggu hasilnya dan memberikan informasi ke publik,” tambahnya.

Saat disinggung, apakah pihaknya juga akan melaporkan hal ini kepada Menpora Malaysia Syed Saddiq Syed, Razeen mengaku tak perlu.

“Ini bukan masalah besar. Tidak perlu sampai harus bertemu dengan Menpora. Ini masalah antara otoritas stadion dengan FAM. Namun menteri nantinya akan menerima laporan lengkap,” tutupnya.

Sayangnya pihak otoritas Malaysia tak menyebutkan penyebab terjadinya rusaknya bangku stadion. Padahal sejumlah media Malaysia menyebutkan adanya provokasi dari pihak supoter Harimau Malaya kepada suporter Indonesia.

“Beberapa pendukung Malaysia berusaha memprovokasi pendukung Indonesia dengan berkumpul di depan Stadion Nasional, Bukit Jalil,” tulis bharian.com.my

Comments
Loading...