Bangku Stadionnya Dirusak Fans MU, Klub Ini Minta Ganti Rugi

Pertandingan babak keempat Piala FA menyisakan pekerjaan rumah untuk Manchester United. Mereka harus mengganti biaya perbaikan bangku tim lawan mereka, Derby County.

MU memetik kemenangan atas Derby saat berhadapan di babak keempat Liga Champions. Di iPro Stadium, akhir Januari lalu, mereka menang 3-1.

Di laga itu, MU menang berkat gol-gol dari Wayne Rooney, Daley Blind, dan juga Juan Mata. Derby membalas sekali lewat George Throne.

Saat melakukan lawatan itu, MU diantar oleh sebanyak 5.640 orang pendukung. Mereka jelas merayakan kemenangan MU atas Derby di dalam stadion.

Sialnya, ada beberapa dari fans MU itu yang melakukan aksi vandalisme. Tercatat ada lebih dari 300 bangku di markas Derby rusak. Biaya renovasi untuk bangku-bangku itu diperkirakan membutuhkan dana yang cukup besar, mencapai ribuan poundsterling.

Oleh karena itu, Derby pun menemui MU untuk membahas mengenai perusakan stadion yang dilakukan oleh para penggemarnya.

“Saya bisa mengkonfirmasi bahwa ada kerusakan pada kursi di tribune sektor tandang. Dan karena itu, kami bekerja sama dengan Manchester United,” ujar pernyataan resmi itu.

Di babak kelima Piala FA, MU akan berhadapan dengan  Shrewsbury. Tim tuan rumah menolak untuk memberikan kursi temporer yang dialokasikan untuk para pendukung MU. Kejadian saat MU melawan Derby boleh jadi yang membuat  Shrewsbury agak enggan untuk menyediakan kursi tambahan.

Comments
Loading...