Bangun Skuat Impian, Bhayangkara FC Ingin Ulangi Memori 2017

Football5Star.com Bhayangkara FC diam-diam menghanyutkan di bursa transfer Liga 1 2020. Mereka bahkan membangun skuat impian demi mengulangi memori 2017 saat menjadi juara Liga 1.

Dalam sehari, tim berjuluk The Guardians itu memang langsung mengumumkan dua pemain bintang sekaligus. Mereka resmi merekrut Ruben Sanadi dan Andik Vermansah untuk menambah kekuatan menatap kompetisi Liga 1 2020.

Bergabungnya nama Ruben dan Andik menambah panjang daftar pemain baru Bhayangkara FC. Sebelumnya, Bhayangkara jua sudah berhasil mendapatkan tanda tangan Rangga Muslim, Panggih Prio, Ahmad Nur Hardianto, Guy Herve, Lee Won Jae, Renan Silva dan Ezechiel N’Douassel.

Andik Vermansah Resmi Bergabung, Bhayangkara FC Kian Bertabur Bintang

Dilihat dalam skuatnya musim ini, terdapat sejumlah pemain bintang. Ezechiel merupakan striker tajam Persib Bandung dua musim lalu, Renan Silva menjadi pemain terbaik Liga 1 2019, Ruben Sanadi kapten Persebaya Surabaya, hingga Andik Vermansah yang berstatus bintang Timnas Indonesia.

“Semoga dengan kedatangan beberapa pemain baru musim ini, kami bisa mendapatkan hasil akhir yang terbaik,” ungkap Chief Operating Officer (COO) Bhayangkara, Kombes Pol Sumardji, saat dihubungi Football5Star.

Sejak era Liga 1, Bhayangkara FC menjadi tim paling konsisten kedua di bawah Bali United. Bila dihitung perolehan poin sejak 2017, mereka berhasil duduk di urutan kedua dengan total 174 poin.

“Kami akan mencoba yang terbaik. Dengan skuat yang ada, kami siap bersaing untuk bisa mengulangi prestasi yang berhasil didapatkan 2017,” tutup dia.

Pasukan Paul Munster itu jua memulai pramusim dengan istimewa. Mereka berhasil menjadi juara dalam sebuah turnamen yang digelar di Kamboja.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More