Banjir Dukungan untuk Istri Radja Nainggolan yang Idap Kanker

Football5star.com, Indonesia – Kabar sedih datang dari sepak bola Italia. Bintang Inter Milan, Radja Nainggolan, harus menerima kenyataan jika sang istri, Claudia, di vonis menderita kanker.

Berita ini disampaikan oleh Claudia sendiri lewat unggahan Instagramnya. Ia menulis bahwa dirinya sedang menjalani kemoterapi pada Kamis kemarin. Dirinya juga mengaku vonis tersebut sebagai mimpi buruknya beserta Radja Nainggolan.

Radja Nainggolan - Inter Milan - Le Soir
lesoir.com

“Sudah satu bulan ini saya bangun di pagi hari dan berharap itu hanya mimpi buruk. Saya menyadari saya hidup dalam mimpi buruk. Saya berharap hari ini akan datang terlambat, tapi itu tidak terjadi. Hari-hari ini sudah berlalu seperti kebahagiaan saya,” tulis Claudi di Instagram.

“Mulai hari ini saya menjalani babak baru dalam hidup, kemoterapi. Dan siapa yang pernah mengatakan bahwa Claudia, untuk pertama kali dalam hidupnya, merasa takut untuk memulai hari baru ini,” sambungnya lagi.

Apa yang dialami istri Radja Nainggolan ini pun membuat dirinya beserta keluarga mendapat dukungan dari banyak kalangan. Terutama dari beberapa klub yang pernah ia bela seperti AS Roma, Cagliari, dan Inter Milan. Mereka mendoakan agar Nainggolan dan Claudia di beri kekuatan dan kesembuhan.

“Untuk Claudia, pikiran serta doa semua orang di Inter ada bersamamu dan keluarga pada saat yang berat ini. Tetaplah kua,” tulis Inter di Twitter mereka.

“Ada hal-hal lain yang lebih besar artinya dari sepak bola. AS Roma mengirim simpati dan dukungan penuh pada Claudia Nainggolan, Radja, dan keluarnya untuk terus berjuang menghadapi situasi berat ini,” tulis Roma.

Comments
Loading...