Banjir Kritik, Messi Dibela Falcao

Football5star.com, Indonesia – Striker Kolombia, Radamel Falcao, menyatakan kritik pedas merupakan konsekuensi bagi pemain terbaik dunia seperti Lionel Messi.

Messi menjadi sasaran kekecewaan para suporter Argentina. La Pulga gagal membantu Tim Tango meraih hasil positif pada laga pertama Grup B Copa America 2019, Sabtu (15/6/2019).

Argentina tumbang dua gol tanpa balas dari Kolombia. Menurut Falcao, kritik tak adil jika ditujukan kepada Messi yang dinilai tampil cukup apik saat menghadapi timnya.

“Messi hampir mencetak gol saat melawan kami, tetapi dia pasti melakukannya dalam beberapa laga ke depan,” ujar Falcao, seperti dilansir Goal.

“Jika Messi mencetak satu gol, orang meminta dua gol. Jika dia mencetak gol lewat tendangan bebas, mereka akan mengatakan pagar pemain tidak diatur dengan benar,” tuturnya.

“Apabila Argentina kalah, seolah itu kesalahan dia. Itu harga yang harus Anda bayar karena menjadi pemain terbaik di dunia,” kata bomber AS Monaco tersebut.

Lionel Messi Argentina Kolombia
Lionel Messi (Foto: Zimbio.com)

Dua gol Kolombia yang bersarang ke jala Albiceleste masing-masing dicetak oleh Roger Martinez (71′) dan Duvan Zapata (86′).

Akibat kekalahan tersebut, Argentina terbenam di dasar klasemen Grup B Copa America 2019. Sementara itu, Kolombia memimpin klasemen dengan tiga poin.

Comments
Loading...