Banjir Kritik, Pogba Senasib dengan Oezil

Football5star.com, Indonesia – Mantan pemain Manchester United, Eric Djemba-Djemba, menilai Paul Pogba bernasib sama dengan Mesut Oezil di Arsenal. Gaya permainan keduanya selalu jadi perdebatan.

Sepanjang musim panas ini, masa depan Pogba di Old Trafford jadi spekulasi. Kabar yang paling kencang beredar adalah Real Madrid menginginkan gelandang asal Prancis itu.

Bursa transfer musim panas di Inggris memang sudah tutup. Namun bursa di beberapa liga top Eropa baru akan tutup pada 2 September, sehingga kemungkinan Pogba pergi masih terbuka.

Selain rumor hengkang, Pogba juga banjir kritik karena gaya mainnya. Ia dinilai tak memiliki jiwa petarug seperti layaknya gelandang-gelandang di Liga Inggris.

Paul Pogba saat gagal mengeksekusi penalti dengan baik pada laga Manchester United vs Wolverhampton Wanderers.
Getty Images

“Pogba memiliki gayanya dan dia tidak dapat melakukan apa-apa tentang itu, dia selalu bermain seperti itu sejak dia bermain kembali di Italia. Tetapi sepak bola Inggris berbeda. Anda harus bekerja keras, melakukan tekel, dan banyak lagi. Sepak bola Italia lebih taktis, tetapi Anda harus bertanding satu lawan satu di Inggris, melakukan tekel dan bekerja keras,” kata Djemba-Djemba di Soccerway.

“Pogba memiliki gayanya dan dia adalah pemain yang sangat bagus. Ketika Anda menempatkan Pogba di posisi yang tepat dan dia memiliki kepercayaan diri, dia benar-benar luar biasa. Ini seperti penggemar Arsenal dengan Mesut Ozil. Mereka pikir dia tidak berusaha tetapi tentu saja dia mencoba,” Djemba-Djemba menambahkan.

Comments
Loading...