Banjir Pujian untuk Debut Apik Dua Pemain Klub Jerman di Timnas U-19 Indonesia

Football5star.com Indonesia – Dua bersaudara blasteran Jerman, Kelana Noah Mahesa dan Luah Fynn Jeremy Mahesa, tampil debut kala timnas U-19 Indonesia menang 4-0 atas Hajduk Split, Selasa (20/10/2020). Pujian langsung membanjiri media sosial berkat penampilan apik keduanya.

Pada uji tanding di Stadion NK Omis, Split, Kroasia, Kelana Noah Mahesa langsung dipasang sebagai starter oleh pelatih Shin Tae-yong. Dia memasang Kelana di lini tengah bersama Beckham Putra Nugraha, Witan Sulaiman, dan Mochamad Supriadi.

Susunan Pemain Indonesia vs Hajduk Spli
pssi.org

Sementara sang adik, Luah Fynn Jeremy Mahesa, dipasang sebagai pemain pengganti. Dia diturunkan mengganti posisi Irfan jauhari.

Kedua pemain blasteran Jerman-Indonesia itu tiba di pemusatan latihan timnas U-19 Indonesia pada Minggu (18/10) dan berlatih keesokan harinya. Kelana saat ini membela klub Bonner SC di Jerman. Sementara Luah bermain untuk Tidak FC.

Meski tidak mencetak gol, penampilan dua bersaudara itu mengundang decak kagum dari para penggemar sepak bola Indonesia. Mereka melontarkan pujian untuk debut Kelana dan Luah bersama timnas U-19 melalui komentar di akun media sosial PSSI.

“Mahesa bersaudara harus terus dibawa, keduanya jelas berkualitas. Kelana itu tipe gelandang elegan main simpel sedangkan Luah lebih ke petarung,” puji pemilik akun @yolandgautama.

“Udah gak diragukan lagi jack brown,untuk penempatan posisi & finishing dia lebih unggul dari saddam,untuk kelana debut pertama cukup bagus🔥,” sambung @alfansyah66.

“Kelana baguss, simple, akurat operannya, fisiknya di genjot lg biar makin mateng💯🔥,” tulis @prahatnalasa.17 menambahkan.

Luah Fynn Jeremy Mahesa Timnas U-19 Indonesia vs Hajduk Split - pssi
pssi.org

Tetap Ada Kritik untuk Duo Mahesa

Meski begitu, masih saja ada warganet yang juga kurang puas dengan penampilan Mahesa bersaudara dalam debutnya bersama timnas U-19 Indonesia.

Mereka menilai, waktu latihan yang masih sebentar membuat keduanya belum nyetel dengan permainan timnas U-19 Indonesia. “Mahesa di ganti aja ,,kurang nyetel sama team ,gak ngotot,” kata @asinagung

“Tapi maaf kok yang 2 pemain yang baru di panggil itu sepertinya kurang nyetel ya sama tim🤔🤔🤔 maaf kl salah,” bilang @abdullah_14boy.

Pada pertandingan melawan Hajduk Split tersebut, empat gol timnas U-19 Indonesia masing-masing dicetak Bagas Kaffa pada menit ke-19, penalti Pratama Arhan menit ke-48, penalti Beckham Putra menit ke-53, serta Jack Brown menit ke-78.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More