Banjir Tawaran, Wenger Belum Siap Melatih Lagi

Football5star.com, Indonesia – Manajer legendaris Arsenal, Arsene Wenger, mengaku mendapat banyak tawaran untuk melatih. Meski demikian, pria asal Prancis itu merasa belum siap untuk kembali ke bangku pelatih.

Wenger meninggalkan pekerjaannya sebagai pelatih Arsenal sejak musim panas tahun 2018. Lalu, sampai saat ini, ia masih betah berstatus sebagai pengangguran.

Ia lebih sering terliat di layar kaca sebagai pundit di suatu acara televisi. Ia bahkan sempat duduk bersama mantan rivalnya, Jose Mourinho, untuk mengomentari partai final Liga Champions antara Liverpool melawan Tottenham Hotspur.

Arsene Wenger tak mau berkomentar tentang Arsenal selama jadi komentator bagi BeIn Sports.
Getty Images

“Saya menolak beberapa tawaran bagus karena saya tidak merasa siap. Mungkin saya menyadari betapa saya berada di dalam gelembung saya sendiri, mengasingkan diri dari seluruh dunia,” kata Wenger di Soccerway.

“Menempatkan sedikit jarak antara diri saya dan dunia membuat saya ragu untuk melompat kembali ke lubang api begitu cepat. Saya melakukannya selama 35 tahun tanpa gangguan. Jadi saya bisa meninggalkan gelembung dan membuka mata saya dan itu butuh waktu.”

“Anda akan melihat saya di kursi pelatih lagi. Kapan? saya tidak tahu persis,” Wenger menambahkan.

Selama 22 tahun melatih Arsenal, Wenger sukses memenangkan tiga gelar Liga Inggris. Ia juga membawa The Gunners memenangi tujuh Piala FA.

Comments
Loading...