Bantah ke Barcelona, Saul Tegaskan Setia di Atletico

Football5Star.com, Indonesia – Sepanjang musim ini, nama Saul Niguez sering dikaitkan hijrah ke Barcelona. Namun, ia pun membantah kabar tersebut dan menegaskan bahwa dirinya akan setia di Atletico Madrid.

Kendati demikian, ia mengaku gembira diminati klub sebesar Barcelona. Tapi dia masih ingin berkembang bersama Atletico. Selain itu, Saul juga telah meneken kontrak jangka panjang di Metropolitano sampai 2026 di awal musim.

“Selalu positif ketika tim-tim tertarik kepada Anda. Tapi saya mau melakukan banyak hal bagus di Atletico. Itulah alasan memperpanjang kontrak karena ingin meneruskan karierku di sini. Hanya itu yang saya inginkan,” kata Saul kepada AS, Rabu (3/1/2018).

“Ketika saya butuh sebuah perubahan, maka kita bisa membicarakan hal itu nanti. Namun, yang ada di pikiran saya saat ini hanyalah Atletico dan ingin mempersembahkan banyak trofi untuk klub ini, bukan tim lain,” cetusnya.

zimbio.com

Sebelumnya, CEO Atletico, Miguel Angel Gil Marin, mengungkapkan bahwa bulan lalu Barcelona menanyakan situasi Saul. Namun, Blaugrana mundur setelah mengetahui bahwa pemain akademi Atletico itu memiliki klausul pelepasan senilai 150 juta euro.

Di musim ini, Saul telah membuat 25 penampilan di seluruh kompetisi untuk Atletico. Pemain 23 tahun ini juga mengemas tiga gol dan dua assist.

Pemain bertinggi badan 184 cm ini menjalani debut bersama Atletico pada 2014-2015. Hingga saat ini, posisinya pun tak tergantikan di skema permainan Diego Simeone.

Comments
Loading...