Bantah ke Bayern, Modric Mau Pensiun di Madrid

Gelandang Real Madrid, Luka Modric, mengungkapkan keinginannya untuk pensiun di Santiago Bernabeu. Pemain asal Kroasia itu ingin mengikuti jejak pelatihnya saat ini, Zinedine Zidane.

Ucapan itu dilontarkan Modric untuk membantah rumor yang beredar tentang dirinya. Dia dikabarkan akan pindah ke Bayern Muenchen untuk bekerja sama lagi dengan Carlo Ancelotti, pelatih yang pernah menanganinya di Madrid. Mantan pemain Tottenham Hotspurs itu sama sekali tak tertarik hijrah ke Bayern.

Malah, Modric mau menghabiskan sisa kariernya sebagai pemain Madrid, seperti halnya Zidane. Saat pensiun sebagai pemain pada 2006 lalu, klub terakhir Zidane juga Los Blancos.

“Saya sudah melihat soal berita itu di media, tapi itu cuma rumor. Seluruh skuat masih berhubungan baik dengan Ancelotti. Saya juga, tapi tidak ada percakapan tentang pindah ke Bayern,” bilang Modric.

“Saya ingin bertahan di sini sampai kontrak saya habis pada 2018. Semua rencana masa depan saya terkait dengan Madrid. Tak ada klub lain di kepala saya. Saya senang di sini bersama keluarga saya,” tambah dia.

“Sedikit pemain yang mengakhiri karier di sini. Zidane salah satu pengecualian. Saya juga ingin menjadi seperti mereka. Hanya waktu yang bisa mengatakan apa yang dipunya masa depan,” ujar Modric.

Modric didatangkan Madrid dari Spurs pada 2012 silam. Lebih dari 150 laga telah dia mainkan untuk Madrid.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More