Bantah Kritik Ancelotti, Robben: Itu Semua Omong Kosong

Football5star.com, Indonesia – Winger Bayern Munich, Arjen Robben, membantah laporan dirinya mengkritik Pelatih Carlo Ancelotti. Menurut Robben, apa yang ditulis media sama sekali tidak benar.

Sebelumnya beredar berita Robben mengkritik keras metode latihan Ancelotti. “Metode latihan di klub anak saya lebih baik daripada yang dilakukan Ancelotti. Kami seperti tidak melakukan apa-apa di lapangan” kata Robben kepada Kicker.

Namun, hal ini semua dibantah Robben. Ia merasa tidak pernah menghina Ancelotti seperti itu. “Itu semua omong kosong. Tiba-tiba ada banyak hal yang muncul di media tentangku. Kutipan yang disebut adalah omong kosong,” kata Robben kepada NUsport.

“Aku benci ketika hal-hal seperti ini terjadi. Aku adalah orang terakhir di luar sana yang akan menyerang pelatih, sesama pemain atau orang lain. Anda harus menjadi pria saat seseorang pergi dan tidak menyerang siapa pun,” Robben menambahkan.

Pada Kamis (28/9/2017), Bayern secara resmi memberhentikan Ancelotti. Keputusan itu diambil kurang dari 24 jam setelah kekalahan telak 0-3 di markas Paris St. Germain dalam laga Liga Champions.

Pemecatan Ancelotti dilakukan karena beberapa faktor. Di bawah arahan Ancelotti, performa Robert Lewandowski dan kawan-kawan dianggap tidak memenuhi standar.

Presiden Bayern Munich, Uli Hoeness, juga mengungkapkan bahwa klubnya harus memecat Carlo Ancelotti karena ada lima pemain yang memusuhi pelatih asal Italia itu dan salah satunya Robben.

Comments
Loading...