Bantah Menangis, Claudio Ranieri Doakan Penerusnya di AS Roma

Football5Star.com, Indonesia – Suasana emosional mewarnai akhir laga AS Roma vs Parma, Senin (27/5/2019) dini hari WIB. Para fan tuan rumah memberikan penghormatan kepada pelatih Claudio Ranieri dan kapten Daniele De Rossi yang dipastikan pergi.

Claudio Ranieri mengaku sangat terharu, tapi tak menangis saat menerima tepuk tangan dan namanya dilantunkan para tifosi. Hal itu diungkapkan saat diwawancara Sky Sport Italia dan konferensi pers selepas pertandingan yang berakhir 2-1 bagi I Giallorossi tersebut.

“Air mata? Itu hanya air hujan,” kata Claudio Ranieri sambil tertawa seperti dikutip Football5Star.com dari Sky Sport Italia. “Itu sungguh hal menyentuh bagi mereka yang merasa menjadi fan. Saya harus mengucapkan terima kasih kepada mereka. Ini sungguh menyenangkan.”

Claudio Ranieri dan Daniele De Rossi tak bisa menahan haru seteah menjalani laga terakhir bersama AS Roma.
tuttomercatoweb.com

Sementara itu, mengenai rangkulan eratnya dengan Daniele De Rossi, pria yang mengantar Leicester City juara Premier League 2015-16 itu berujar, “Kami adaah dua orang yang akan menutup kiprah di sini. Dia sebagai pemain, saya sebagai pelatih di Roma. Ada perasaan yang luar biasa.”

Meskipun terharu, Claudio Ranieri tak mau terlarut. Dia lantas mendoakan siapa pun yang nanti menggantikan posisinya sebagai pelatih AS Roma. “Saya mendoakan yang terbaik bagi pelatih Roma berikutnya. Saya harap dia bekerja dengan baik karena saya adalah fan,” ucap dia.

Pelatih berumur 67 tahun itu yakin AS Roma punya masa depan cerah. Menurut dia, modal sudah ada, tinggal bagaimana pelatih baru meraciknya. Selain itu, dalam pandangannya, manajemen jangan terburu-buru melakukan pergantian.

“Saya yakin, tim ini solid dan punya kemampuan. Pelatih baru nanti harus punya iede yang jelas dan diberi waktu untuk bekerja. Biarkan dia bekerja dengan baik dan saya yakin dia akan membawa tim ini bermain baik di Serie A. Jika luar biasa, dia bahkan dapat membawa klub ini bersaing menjadi juara,” kata Claudio Ranieri lagi.

Comments
Loading...