Bantah Persib Tak Bisa Rekrut Pemain Mahal, Umuh: Pemain 11,5 M Aja Kita Beli!

Football5Star.com, Indonesia – Persib Bandung kurang bertaji untuk mendatangkan pemain-pemain di bursa transfer paruh musim kompetisi Liga 1 2019.

Tim Maung Bandung disebut tak mampu mendatangkan sejumlah pemain incaran mereka pada bursa transfer kali ini. Pemain-pemain seperti Ferdinand Sinaga, Irfan Bachdim atau Ezra Walian yang sebelumnya dikabarkan merapat justru urung datang.

Ferdinand Sinaga lebih memilih untuk bertahan di PSM Makassar lantaran klub tak melepaskannya untuk pergi. Ezra Walian yang sebelumnya tanpa klub justru berlabuh ke PSM Makassar. Harapan mereka hanya tinggal bernegosiasi dengan Bali United terkait Irfan Bachdim.

Muncul kabar bahwa Maung Bandung tak mampu mendatangkan sejumlah pemain yang dibanderol mahal. Hal itu terkait pernyataan sang pelatih, Robert Rene Alberts yang berkata bahwa Ezra Walian telah bernegosiasi dengan Persib meskipun akhirnya memilih ke PSM. Persib dan Ezra disebut tak menemui kesepakatan soal harga.

Bantah Persib Tak Bisa Rekrut Pemain Mahal, Umuh: Pemain 11,5 M Aja Kita Beli!

“Ezra (Walian), PSM membayar mahal untuk mendapatkannya. Kita harus realistis, beberapa pemain memang mempunyai nilai jual mahal, Persib tidak bisa membelinya, jadi itu normal,” imbuh Robert dikutip Football5Star.com dari laman Vikingpersib.

Akan tetapi, pernyataan Robert tersebut dibantah oleh manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar. Umuh berdalih bahwa pihaknya gagal mendatangkan Ezra dikarenakan tak sanggup membayar harga Ezra (Ezra Walian sebelumnya disebut mempunyai harga yang mahal, red), akan tetapi hal itu murni merupakan kebijakan klub.

“Ezra itu saya gak mau komentar. Kalo Persib mah gak usah bicara masalah uang, (pemain) 11,5 M aja dibeli, sekarang kan ada aturan,” kata Umuh, Selasa (10/9/2019).

Tim Maung Bandung praktis kini hanya memiliki dua nama di barisan depan mereka. Dua nama tersebut adalah pemain asing yakni Ezechiel N’douassel dan Kevin van Kippersluis.

Comments
Loading...