Bantai Bournemouth, Pochettino: Salah Satu Performa Terbaik Spurs

Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, memuji penampilan anak-anak asuhnya setelah menang 3-0 atas Bournemouth pada hari Minggu (20/3).

Dalam laga lanjutan Premier League yang digelar di White Hart Lane tersebut, Tottenham berhasil meraih poin penuh berkat Harry Kane (1′, 16′) dan Christian Eriksen (52′).

Kemenangan terasa sangat penting bagi Tottenham karena mereka dapat tetap menjaga selisih lima angka dengan Leicester City yang berada di puncak klasemen.

“Ini adalah hari yang baik bagi kami. Pekan lalu, kami memiliki hari yang buruk di Jerman, tetapi kami bermain baik sejak awal laga dan saya sangat senang dengan permainan kolektif tim,” ucap pria asal Argentina tersebut seperti yang dikutip oleh BBC.

“Sangat penting untuk mencetak gol di menit-menit awal pertandingan. Kemudian, kami harus menunjukkan mentalitas yang kuat untuk mengatur jalannya laga.”

“Kami menciptakan banyak kesempatan. Sangat penting untuk bisa menang dengan skor 3-0 dan mencatatkan clean sheet. Hari ini adalah salah satu performa terbaik kami sepanjang musim,” tambah dirinya.

Sekembalinya dari jeda internasional, Harry Kane dkk akan bertandang ke Stadion Anfield untuk menghadapi Liverpool. Pochettino berharap para pemainnya dapat tetap menjaga konsentrasi karena mereka masih bertekad untuk finis di peringkat pertama.

“90 persen skuat akan pergi bersama tim nasional. Kami masih memiliki tujuh laga tersisa dan ketika para pemain kembali, kami berharap mereka berada dalam semangat yang baik,” ujar Pochettino.

Comments
Loading...