Bantai Celta Vigo, Atletico Jaga Jarak dengan Barcelona

Football5star.com, Indonesia – Atletico Madrid meraih kemenangan 3-0 atas tim tamu, Celta Vigo, pada partai lanjutan La Liga di Stadion Wanda Metropolitano, Minggu (11/3/2018). Gol-gol Atletico Madrid dicetak oleh Antoine Griezmann, Vitolo, dan Angel Correa.

Hasil ini tidak mengangkat Atletico Madrid dari posisi kedua. Namun, dengan raihan 64 poin, mereka menjaga jarak delapan angka dengan Barcelona di puncak tabel sementara.

Atletico Madrid harus menunggu hingga satu menit menjelang babak pertama berakhir untuk membuka skor. Memanfaatkan sodoran Jose Gimenez dalam skenario sepak pojok, Antoine Griezmann menyambar bola ke pojok gawang.

Antoine Griezmann kembali berperan dalam proses gol kedua Atletico Madrid. Dia memberikan umpan terobosan sehingga Vitolo bisa menggetarkan jala Celta Vigo pada menit ke-56.

Dua menit berselang, Vitolo ditarik keluar dan digantikan oleh Angel Correa. Pergantian tersebut jitu. Sebab, Angel Correa mampu menambah keunggulan Atletico Madrid dengan memaksimalkan servis Koke pada menit ke-63.

Tidak ada gol tambahan sehingga Los Rojiblancos menutup pertandingan ini dengan kemenangan 3-0.

Susunan pemain

ATLETICO (4-4-2): Jan Oblak; Sime Vrsaljko, Jose Gimenez, Diego Godin, Lucas Hernandez; Vitolo, Gabi, Saul Niguez, Koke; Diego Costa, Antoine Griezmann.

CELTA VIGO (4-3-3): Ruben Blanco; Hugo Mallo, Facundo Roncaglia, Sergi Gomez, Jonny; Pablo Hernandez, Stanislav Lobotka, Nemanja Radoja; Iago Aspas, Maxi Gomez, Emre Mor.

Comments are closed.